Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 Desember 2011

nyesek !!! pliis tobat mbak !!

buat lu yang uudah buat ati gw nyesek, !!!
_______________________________

hui mbak ! diriimu tuh udah tua, kagag nua lu !
gw g nyangka t'nyata kelakuan lu tu kya medusa bermuka 12 (red: dewi ular) , pas sama gw lu ngmongin temen2 yg laen, pas sama tmen yg laen lu ngomongin gw. MAKSUD LU APAAAA ???? apaa emg itu udah sifat lu ? pdhl gw tu kasiian sama lu, sllu ati2 kalo mw ngmong sama lu, menghargai prasaan lu, eeh kagag tw nya lu maen blakang ngmongin gw, HEELLLOOOOWWW !!! siiapa sih lu, brani m gw !? how brave u r !!dasar TUA G NUA LU....

udah lama gw curiiga kalo lu tu suka ngomongin gw, gw yakin lu tuh dengki n' iri ama gw, jadiinya lu salalu ngmongin gw k'org lain, gw baru tw tuh,,gil* bener dah ! lu tw g kami nerima lu utk duduk dekat kami, masuk kelompok kami krn kami kasian ng-liat lu yang waktu itu di usir sama si ___ (sensor), jdi kami nyariin kursi utk lu, lu tu g tw diri banget sih,, wah para*h, sakit lu....

lu iri ma gw iya kan ? NGAKU LU !!

ya ALLAH, lindungi hamba dr segala tipu daya setan yg terkutuk
ya ALLAH, lindungi hamba dr segala pebuatan keji.
ya ALLAH, lindungi hamba dr segala macam bahaya n' fitnah
ya ALLAH, lindungi hamba dr segala macam ke zoliman
ya ALLAH, lindungi hamba dr segala penyakit hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar