Total Tayangan Halaman

Kamis, 22 Desember 2011

my daily today 22 des 2011

tadii malem gw lembuur ngabiisin waktu malam gw yang cantik untuk ngerja'in tugas. n' lu tw apa ? gw hrus nuliis laporan praktikum dg tulis tangan,,menurut loh ?? buset jari tangan gw ampe keriting (itu jari ato mie goreng ??), kepala pening, mata puyeng,ckckckck,,, loh ?
setelah penyikasaan itu selesai (ciri-ciri org malas) gw langsung ngambil laptop,,sebelumnya gw pastinya uudah makan dulu,,gila kalo g makan dulu,,(jgn ditiru perkataan ini),,langsug deh gw ol, n' ngebuuat blog inii ^^ mw nyoba-nyoba nuliis giitu dech :D
pagi-pagi gw bangun (g pagi sih,,sekiitar jam 7 lah),,gw mandii,make baju merah, jilbab item, rok totol-totol warna abu-abu, n' so pastii make sepatu perawat gw (secara gw kan calon  perawat,,aseek) trus dianter ama oOm gw.
sampe di kelas gw ngos-ngosan,buset,tiap ari gw hrus naek tu tangga yg menurut gw itu sgt tinggi (kelantai 3 dr lantaii dasar) menurut gw aja kali ah,ato mgkin ini karna postur tubuh gw yg kurang tinggi,,ketawa lu ? puas !!
g adaa yang speciial sih hr inii,,cma pas pulang kulyah  ada TU kampus menghentikan langkah kami (ceiile bahasa lu nia),,kamii diajak utk jalan santai di SSC (sriwijaya Sport Center, bg yg g tw, itu di Jakabaring Palembang),,n' skrg gw siibuk memutar otag hruus berkostum apa besok,pdhl jm 09.30 gw hrus dah stay di kampus,,(acaranya jam 06.00),,ok skrg gw mw ng-pack barang,, (ng-pack barang,,lu kata mw ke luar negeri !!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar