Total Tayangan Halaman

Sabtu, 24 Desember 2011

malam minggu ??

warning=> untuk yg kagag di apelin,ato yg emg kagag punya pacar ato semacamnya,,tolong bgt,n' pliis jgn ng-galau ok,,we have to strong guys,it's so sad !! (ngomong opo gw),,,
.........................................
malam minggu,,apa ? mmgnya ada apa ? ada apa dg malam minggu ? speciialkan ? menurut gw biiasa aja, sama aja sma kyak malam2 yg laen,mgkin agag berbeda krna setelah malam minggu akn ad harii minggu yg pd normalnya akan selalu liburr (oh,i love holyday :*),,pi selebihnya nothing !!!
gw herran pd ababil (bg yg kurrang tw,ababil red: abege labil),

,*helloowww,,lu g tw arti ababil ?,,ok kembali ke post'an gw,,

gw herran pd parra ababil yg selalu siibuk ng-galau  setiiap malam mingu di duniia maya,gw sgt mirriis ng-liat remaja,pemuda,pemudi,putra,putri indonesia (lebay dech gw) bermental kya gini,,c'mon guys ! wake up,,
qt ituu hrus bangkiit dr keterpurukan,,jgn jdi alay,,qt tu msiih bnyak tugas utk memajukan bangsa,qt g tw kan siiapa yg bakal jdi ketua KPK selanjutnya,biisa aja gw,bisa aja lu,bisa aja temen lu,ato tengga dr temen lu yg punya tetangga yg deket sma pak RT yg punya supir yg suka ngopi diwarung kopi yg punya kenalan *stoooooooooooooooooop*  yah lu tw lah mksuud gw,,
c'mon,cma utk ng-galau lu ngabisi wktu b'jam2, bahkan beharai hr,bisa jdi berbulan2,bertahun2,whos know ?? yg jelas,Indonesia msiih butuh qt lebiih dr yg lu kira,,

pesen gw,sesuai dg judul post'an gw,,KEEP HAMZAH (g nyambung nia !!)
lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar