Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 Desember 2011

23 des 2011

ya ALLAH,,,maaf ke diriiku yang tiidak bersukur,,,
......
*diiawalii dg piirasat yg tiidak mengenakkkan tdii malam*
flashback on ::
ane siibuk ng-pack barrang,,ane siibuk ng-sms'ii org2 yg bakal ngiikut acarra jalan sehatt,,,n' kagag adaa yg pedulii dg ane :(( ,,ane merrasa ndiriian,,pas mw tiidur adaa  bayangan bhwa bsok pastii bakal tiidak menyenangkan,,tapii,,tiidur aje lah,,,spy bs banguun cepatt bsok...
flashback off::
pagi2 gw bangun,,dah bnyak sms di inbok ane,,smuuanya pd ng-banguni ane,,heheh,,ane jdi terharu ^^..ane mandii,make baju,berangkat dianter Oom ane,,diperjalanan tmen2 dah sms nyuruh cpet dtang,,ane suruuh aje tunggu ane,,hehehe..pas nyampe ane langsung lari mw naik mobil,,eh temen ane devi & tri ngingetin (sambel ketawa)  ngmong kalo helm gw msiih dikepala,,anj*r,,kk tinggat pd ketawa,,isisisisi,,,,,
kesiialan tiidak habiis smpe disiitu,,kupon hadiiah ane hilang (meski kagag menang tpi istilahnya kan yg pentiing ad lah yg diipegang,,hehehe),sialnya temen2 yg laen kagag mw pulang,pdhl kan ane,helda n leni mw balik ke kampus mw  gantii baju,,n; akhiirnya dg nunggu berabad2, mereka yg lain dpt hidayah *lebe*,,
akhiirnya baliik ke kampus,,,pas di lab (praktek komputter) ane kagag bisa rumus excel (ane lupa namanya),,bukanya ane g biisa,,pi lupa2 ingat,,hehehe,,
jdii ane manggil ibu,utk minta pertolongan,hedeh,,malah ibunya jutex :(( heheheh,,seumur hiidup baru itu ane di gituin guru,,hikhikhik,,,,
hri inii cknyo mmg nak siial nean,,mmg lah ado piirasat tdii malemmhikshiks,,,


ampuni hamba ya ALLAH,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar